Selasa, 09 Juni 2009

vdx ♥

hello, bosen nih posting tentang 75 aja ya
kalo ga minat buat baca, punch aja monitormu
heheheheh

naaaaah classmates ku yang paling kompak ya vyerdix dong :3 dari mulai gue ga gaul satu sm lain, berantem trs pengurus kelas mundur terus ngecengin gue jadi ketua kelas baru sampe yang kita bikin surprise buat mia, terlalu banyak cerita dan kenangan selama aku dikelas 75 ini hihihi, by the way, kelas kita sering banget ditegur guru, sabar aja ya bu endang (wali kls kita)

2 minggu lagi kita bakalan pisah :(
kita bukan jadi anak vdx lagi.
kita ga bakalan sekelas lagi.
kita ga bisa boongin guru lagi

senin&selasa ini kita belajar di 85, dengan 'sialannya' tadi tuh ac nya 75 udah di service! sialsialsialsial bgt, tapi kata bu jannah sih kita besok bisa belajar di kelas kita lagi! asikk.

pokoknya gamau bolak balik lt. 3
gamau kelasnya dipindahin
gamau temennya diubah
maunya 75 dikelas 75 yang sekarang
titik masa bodo mau seneng kek ngga kek gue mau nya gt

p.s : baca yg terakhir deh,egois banget gua..........................

0 comment: