Selasa, 09 Juni 2009

up.da.te

long time no see!

hmmm, diberitakan telah terjadi beberapa perubahan
eaea nyampah duluu. oke okee

"new layout" liat dong layoutnya baru! itu aku design sendiri lohhh, bukan yang ambil dari site copy paste gt enak aja whuwhwuhu, sederhana sih tapi biarin aja suka
"lifelifelife" tambah buruk? gak juga sih sebenernya, tergantung. tapi akhir akhir ini aku jadi mecahin masalah sendiri dan kalo kita bawa enak semuanya oke oke saja!
"score" ini gabisa dijanjiin, karena labil banget nilainya kadang bagus kadang hmm
"hobby" nah akhir akhir ini aku jadi hobby main yang pake logika logika gitu, seru deh. lumayan mengasah otak loh haha
"friends" ada pertengkaran, muka dua semua ternyata ckck jadi males temenan nih, etss i mean berteman dengan mereka itu ya aku juga gamau jadi penyendiri
"voice" suaraku serak nih gatau kenapa kayanya kebanyakan makan chacha deh? ye ye ye chacha disalahin siapa suruh suka coklat ;p

okeee kayanya itu doang deh,
nanti kalo ada yang baru aku posting lagi ya teman-teman
have a nice day!

0 comment: