Minggu, 21 Juni 2009

xomputerxo :p

my life would dumb without computer :(
iya lah, kenapa?
setiap hari hal ini yang paling aku cari
pulang sekolah, bangun tidur, nyari apa? kompi lah
tapi aku harus mencegah keautisan dini karena komputer haha -..-

tapi gmn? gue sayang banget yatuhan
tiap hari.............
keyboard gue pencet pencet
mouse gue klik klik
monitor gue tatap tanpa kedip eaa
pokoknya komputer is the best yeay yeay (?)

sebenernya bukan komputernya juga sih
tapi internetnya.
kan buka komputer buat ol browsing ngagame
itu smua jasa INTERNET hahah
tapi internet pasang dimana kalo gaada pc nya?

oh iya, aku mau ikut ikut keyyya!!
selama libur 2 minggu aku gamau berkomputer
EH RALAT!!!
i mean, ga 24 jam depan layar terpaku
jadi... mendingan masak gambar atau olahraga
renang aja deh selama libur
gmn? asik ga? insya allah asikkkk
hahahaha doain ya!!!

0 comment: